About

Profil

       Di menu profil kali ini saya akan membahas mengenai diri saya sendiri, mulai dari apa tujuannya membuat blog dan sedikit kisah perjalanan hidup. Dimulai dari perkenalan nama saya Andra I Siregar, Saya berasal dari medan, jadi jelas dong suku batak. Saya ini pejabat peranakan jawa batak. Ayah Batak dan ibu Jawa. SD, Smp dan SMA saya di medan, tepatnya di perdagangan. Setelah lulus SMA saya kuliah di pulau jawa, tepatnya di surabaya. Saya tinggal dengan ngekos disurabaya dan tempat saya kuliahpun adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang terkenal dan berprestasi loh, heheehe.
     

     Setelah lulus saya bekerja di kalimantan, yaitu berada di kalimantan timur. bekerja di perusahaan kayu, sebagai salah satu pengawas di bagian instrumentasi. kerjaanya kadang buat bosen, kadang buat senang ya namanya kerja pasti ada bagian-bagianya sendiri. Saya menikah dengan cewek sulawesi yang lebih tepatnya lagi suku toraja. Jadi bisa dikatakan Saya ini keturunan batak dan jawa, Lahir di Sumatera, Sekolahnya di Jawa, Kerjanya di Kalimantan Dan Istrinya Orang Sulawesi. Hahahah, banyak juga pulau yang sempat di singgahin ya. Oh iya saya anak ke- 3 dari 4 bersaudara, bersuku batak, beragama Islam, dan kewarganegaraan Indonesia.

     Tujuan saya buat blog adalah karna kadang bosen dan pengen curhat-curhat masalah teknologi serta terkadang iseng-iseng coba sesuatu, ya siapa tau iseng-iseng berhadiah. Selain dari itu juga bisa di jadikan catatan online yang sewaktu-waktu dapat saya gunakan, InsyaAllah bagi yang terbantu dengan tulisan-tulisan sekedarnya dari saya akan ada balasannya juga. Karna setiap perbuatan baik akan mendapatkan hasil kebaikan juga.

     Belajar Dari Masa Lalu, Untuk Hadapi Hari Ini Dan Lihat Hasilnya Besok

Related Posts:

Total Pageviews